Batshuayi bertekad merebut peluang Chelsea saat Morata Absen

Michy Batshuayi mengatakan cedera Alvaro Morata telah memberinya kesempatan ideal untuk mengesankan Chelsea.

Pemain internasional Spanyol Morata dilaporkan menghadapi cedera yang membuatnya harus istirahat beberapa minggu karena tindakan akibat masalah hamstring yang diraih pada kekalahan 1-0 Sabtu lalu ke Manchester City.

Batshuayi sebagian besar telah dibatasi pada peran pengganti musim ini, dengan pelatih kepala Antonio Conte mempertahankannya sebagai back-up untuk menandatangani rekor klub, namun striker Belgia tersebut masih berhasilĀ  mencetak lima gol, termasuk pemenang pada menit terakhir di Champions. Bentrokan liga dengan Atletico Madrid.

Pemain berusia 24 tahun tersebut diperkirakan akan pergi saat bursa transfer setelah berjuang untuk beradaptasi di tahun pertamanya di Inggris namun kini ia bertekad untuk memanfaatkan kesempatannya untuk bermain reguler.

"Kedengarannya aneh untuk dikatakan, tapi nasib buruk seseorang terkadang merupakan kebahagiaan yang lain," katanya kepada Sky Sports News.

"Saya tahu bahwa saya akan memiliki lebih banyak kesempatan bermain dalam beberapa minggu mendatang, terserah kepada saya untuk menunjukkan bahwa saya mampu, saya tahu Conte memiliki kepercayaan pada saya, jika tidak, dia akan membiarkan saya pergi."

Ini adalah kesempatan untuk saya Jika saya dipanggil, saya ingin menjadi siap dan efisien, saya harus tetap fokus.

"Saya sudah memulai permainan di Chelsea dan bermain bagus, saya striker yang efisien, tapi saya bukan seorang joker."