Emery Mengharapkan Thiago Silva, Verratti Dan Kurzawa Kembali Dalam Sepekan

Unai Emery telah didorong dengan kabar positif bahwa trio Paris Saint-Germain Thiago Silva, Marco Verratti dan Layvin Kurzawa semuanya diharapkan akan fit sepenuhnya dalam minggu depan.

Verratti dan Kurzawa keduanya dibuat untuk absen dalam kualifikasi Piala Dunia final masing-masing tim nasional mereka, dengan pemain Italia menderita masalah yang tidak ditentukan dan bek kiri Prancis memungut masalah lutut.

Thiago Silva berhasil memainkan peran dalam seleksi terbaru Brasil dan tampil melawan Bolivia, namun ia kemudian dikesampingkan karena menang 3-0 atas Cile dengan cedera paha.

Emery merasa lega bisa memastikan bahwa tidak satupun dari mereka adalah masalah serius, Verratti mampu tampil melawan Dijon pada hari Sabtu, sementara dua lainnya akan bertarung dalam perjalanan Liga Champions Rabu depan ke Anderlecht.

Berbicara kepada wartawan pada konferensi pers pra pertandingan, Emery mengatakan: "Dua minggu di sini selama jeda internasional memungkinkan dia [Verratti] untuk bekerja.

"Pada hari Rabu dia melakukan setengah latihan, hari ini [Kamis] dia harus melakukan semuanya. Saya pikir dia bisa bermain melawan Dijon."

Verratti adalah pemain muda yang sangat penting yang telah maju di sini, kami akan membantunya maju dengan persaingan, mengerjakan apa yang bisa dia perbaiki. Kami akan memastikan bahwa dia dapat memberikan yang terbaik kepada tim.

"Thiago Silva pergi ke pusat latihan pagi ini. Cederanya tidak dianggap penting."

Dia mungkin tidak berada di grup pada hari Sabtu, tapi hari Rabu ya. Kurzawa sama dia berlari [dalam latihan].

"Kami pikir dia akan siap pada hari Rabu untuk pertandingan Liga Champions."

Disarankan kepada Emery bahwa Edinson Cavani dalam bentuk bisa lelah setelah tampil untuk Uruguay selama jeda internasional, namun pelatih Spanyol tersebut tidak terlalu khawatir dengan striker tersebut.

"Kami memiliki banyak pemain yang bisa beradaptasi dalam serangan," kata Emery. "Kita lihat saja bagaimana dia."

Secara umum dia sudah pulih dengan baik. Jika pemain tidak 100 persen siap, kami akan memikirkan orang lain [Kylian] Mbappe atau lainnya.

"Yang terpenting adalah kondisi pemain, fisik dan psikologis."